Headlines Post :
Home » » Rahasia Cantik Supermodel Dunia

Rahasia Cantik Supermodel Dunia

Written By Mas Wanto on Selasa, 18 Desember 2012 | 09.35



Find The Entertainment - Sebagai model dunia, Crawford memang diharuskan selalu mengenakan make up tebal dalam setiap penampilannya. Namun, sehari-hari, Cindy justru lebih senang tampil apa adanya. Ia tak suka mengenakan make up tebal. 

Cindy Crawford adalah salah satu top model dunia yang terkenal karena kecantikan dan keindahan tubuhnya. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Crawford masih tetap terlihat cantik dan menawan. Crawford pun tak pelit untuk berbagai rahasia kecantikannya. Ia bersedia buka-bukaan soal rahasia kecantikannya.

"Hal itu (make up tebal) justru membuat Anda menjadi terlihat lebih tua. Dan mudah-mudahan dengan begitu, kita akan lebih nyaman dengan kulit kita," kata Crawford seperyi dikutip dari Daily Mail, Kamis, 20 September 2012.

Dan hal itu dibuktikan Crawford saat dirinya menikmati jalan-jalan santai. Model yang kini sibuk menjadi desainer itu, tampil cantik mengenakan kemeja warna biru dan celana jins. Wajahnya hanya mengenakan make up tipis. Namun, wanita berusia 46 tahun ini tetap terlihat memukau dan modis.

Selain itu, ibu dari dua anak ini juga membeberkan kebiasaannya yang senang berolahraga di rumah. Ia juga menghindari makanan yang berkalori tinggi dan mengandung karbohidrat. (Mas Wanto)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mas Wanto | Mas Wanto Template
Copyright © 2012-2013 Find The Entertainment - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Wanto Template
Proudly powered by Blogger